analisa keyword pencarian website di malang

analisa keyword pencarian yang masuk di website malang bagus cukup mengejutkan karena trend naik keyword baik yang tercatat di cpanel maupun backend cms adalah tempat pijat malang, tempat pijat plus di malang, panti pijat plus di malang. sayang saya belum menemukan tools atau analisa yang bisa mendeteksi pengunjung yang masuk dari umur, status, jenis kelamin, pekerjaan bahkan hobi atau penghasilan. mungkin ini jadi PR. dalam analisa keyword

namun hal ini tentu bisa menjadi analisa secara umum bahwa peluang usaha pijat masih menjanjikan, tentunya kalo saya menyarankan buka usaha pijat benaran gak pakai plus kecuali plus jahe, plus teh hijau masih oke. karena banyak orang yang sebenarnya yang rileksasi dan mencari pijat benar bukan pijat mesum.

tempat pijat

tempat pijat

apalagi jika pijatnya di pisahkan antara pemijat laki-laki dan wanita kemudian tempatnya juga di desain seperti tempat pijat capek benaran bukan tempat pijat mesum.

pijat yang dibarengi dengan aroma terapi juga menjadi alternatif pilihan karena bisa membantu pengurangan stress akibat kelelahan dan kecapekan, saya pernah pijat refleksi kaki di bandara cengkaren tarifnya cukup lumayan namun karena menunggu pesawat delai dan badan sedang pegal akhirnya saya coba pijat refleksi tersebut sekadar menghilangkan kejenuhan dan capek duduk.