Bagaimana meningkatkan penjualan usaha herbal

Anda yang memiliki usaha atau bisnis dibidang herbal, terutama yang menjadi distributor atau reseller pasti akan merasakan persaingan yang ketat terutama di harga. Fenomena ini saya dapatkan dari alumni dan klien yang memiliki usaha di bidang herbal semisal penjualan madu pahit, madu habatussauda, gamat jelly, ekstrak manggis, teh, kulit manggis dan beragam aneka herbal.

Persaingan usaha herbal yang memang menjadi trend usaha saat ini sangat ketat, terutama yang menjadi reseller atau distributor yang menjual berdasarkan selisih harga jual dari produsen, sedangkan pola marketing dan sales kalau diamati sama dan cenderung monoton.

Alhamdulillah alumni pengusaha herbal yang menerapkan strategi marketing berhasil meningkatkan penjualan herbal dan juga susu kambing etawa. Insya Allah akan saya sharing hal-hal penting yang bisa anda jadikan inspirasi bagaimana meningkatkan penjualan usaha herbal bagi anda yang menjadi distributor atau reseller, maupun anda yang memproduksi herbal dengan merek sendiri.

 

Jabat erat

Coach Anto

PINBB 32A7FB94 | WA 085755333610