Bisnis mainan anak edukatif

Peluang bisnis mainan anak edukatif menjadi moncer atau cerah, karena dunia anak-anak selalu tidak bisa tanpa mainan, apapun kondisi keungan orang tuanya selalu anak-anak tetap minta mainan šŸ™‚ namanya anak-anak.

Memiliki usaha mainan anak edukatif tentu memiliki tantangan tersendiri karena usaha ini juga menuntut pemilik usahanya untuk terus ikuti perkembangannya yang selalu baru dan mengikuti trend.

Kebanyakan pemilik usaha mainan anak edukatif mengambil barang dari importir yang langsung mendatangkan dari negara cina yang memang dikenal bisa memberikan harga lebih murah dan variasi jenis dan model yang selalu baru.

Bisnis mainan anak edukatif juga memiliki keuntungan yang menggiurkan, itu sebabnya sekarang banyak yang terjun di bisnis mainan edukatif ini, baik yang membuat sendiri dengan bahan seadanya atau yang langsung import dari cina

Menjaga stok dan cermat dalam memilih trend mainan yang akan booming serta cakap dalam membaca penurunan trend, tujuannya agar tidak menumpuk. Saya pernah melihat di toko mainan yang memiliki stok mainan anak yang sudah lebih 2 tahun tidak laku-laku, hanya bikin penuh saja, ini kan mubazir .

Sebaiknya anda menerapkan Relationship marketing sebagai ujung tombak dari core marketing strategi anda.

Usaha Mainan Anak Edukatif

Usaha Mainan Anak Edukatif