Bubur Ayam Tasikmalaya Abah Odil

Resign Jadi Manajer, Sukses jadi Tukang Bubur Ayam

 

bubur ayam abah odil

Bubur ayam khas tasikmalaya

Ternyata tidak semua orang menginginkan pekerjaan tetap dan jabatan yang tinggi, salah satunya Ate Rushendi yang lebih memilih banting setir dari seorang manajer pabrik tekstil menjadi juragan bubur ayam di Malang. Awalnya, pria yang akrab disapa Abah Odil ini hanya ingin punya waktu lebih banyak untuk ibadah, tapi tak disangka-sangka usaha bubur ayamnya begitu diminati dan meraih kesuksesan saat ini. Di malang saja, sudah ada 3 cabang bubur ayam istimewa Abah Odil, yang pertama ada di Jl. Soekarno HattaD-511, lalu ada juga di Jl. Candi Panggung No.11, selain itu ada juga di sawojajar, tepatnya di Jl. Danau Bratan yang ada di depan Apotik Kamelia.

Sejak pertama kali dibuka, Bubur Ayam Abah Odil sudah merebut hati oleh masyarakat Malang. Karena citra rasanya yang beda dengan bubur ayam lain. Ciri khas bubur ayam Tasikmalaya Abah Odil ini tidak menggunakan kuah, dengan rasa rasa gurih dari ayamnya lekat di setiap sendok buburnya. Ditambah lagi porsi suwiran ayamnya yang lebih banyak dan campuran roti cakue speial, membuat warung Bubur Ayam Abah Odil di Malang ini tak pernah sepi. Kini justru semua kalangan dari yang tua, muda, mahasiswa hingga pegawai menjadi pelanggan setia Bubur Ayam Istimewa Abah Odil.

Anda ingin makan bubur saat ini? Atau mungkin kangen dengan citarasa khas Tasikmalay? Coba saja datang ke warung bubur Ayam Abah Odil. Bubur ayam istimewa ini siap untuk menikmati sedapnya bubu ayam abah odil, buka setiap hari pukul 06.00-22.00, tapi di hari minggu hanya buka sampi 13.00. Kalau mungkin anda malas untuk keluar rumah, anda bisa memanfaatkan layanan pesan antar Abah Odil. Caranya cukup telepon ke 0341-477829 / 08123323734.

Abah Odil juga menyediakan berbagai minuman tradsional seperti Bajigur, Bandrek, Bansu, Yogurt dan minuman lainnya. Nikmati Sedapnya bubur ayam istimewa Abah Odil dengan rasa yang khas, murah, enak, gurih,sehat dan mantab hanya di Bubur Ayam Abah Odil, “Meuni Raos Pisan”. Ayo makan bubur ..!

bubur ayam