Bubur Kentang Potayo

Manfaat Kentang Atasi Berbagai Penyakit

‘Bubur Kentang Makanan Nikmat dengan Sejuta Manfaat’

Siapa yang tidak kenal kentang? Makanan yang satu ini memang disukai orang di seluruh dunia. Banyak olahan kentang yang jadi favorit di berbagai Negara, mulai dari kentang goreng, keripik kentang, sup kentang dan olahan lainnya.

potayo

Selain yang suka makan kentang, ternyata banyak orang yang juga menghindari makan kentang dengan alasan mengurangi kolesterol atau lemak. Wah sepertinya pendapat yang satu ini perlu diluruskan. Sebetulnya kentang punya banyak nutrisi yang baik untuk tubuh, tapi banyak orang makan kentang dalam bentuk kentang goreng berminyak atau kentang panggang yang biasanya dicampur dengan lemak seperti keju, mentega dan krim asam. Pendamping makan kentang itulah yang sebenarnya menjadi salah satu kontributor kolestrol dan lemak dalam tubuh. Padahal kentang punya nilai gizi yang baik dan jadi makanan utama di Eropa. Apa saja manfaat kentang bagi tubuh anda, Berikut ulasannya.

Cocok untuk Diet dan Penderita Maag

Banyak yang menyangka konsumsi kentang bisa menyebabkan kegemukan, tapi kentang justru baik untuk anda yang sedang berdiet. Kentang adalah salah satu bahan makanan yang banyak mengandung karbohidrat, yang tidak susah dibakar tubuh namun mencukupi kebutuhan energi anda. Selain itu, tekstur kentang yang lembut juga memudahkan kerja lambung. Kandungan atropine pada kentang juga dapat mengurangi asam lambung yang membuat anda bisa jauh dari kata sakit maag.

Nutrisi Otak Yang Baik

Fungsi otak yang tepat sangat tergantung pada pasokan oksigen, kadar glukosa, magnesium, beberapa anggota vitamin B kompleks dan beberapa hormon, seperti asam amino dan asam lemak seperti omega-3 asam lemak. Kentang memenuhi hampir semua kebutuhan di atas. Selain itu,kentang juga mengandung zat-zat tertentu lainnya seperti seng dan fosfor yang baik untuk otak juga.

Cocok bagi penderita batu ginjal

Bagi anda yang sakit Batu Ginjal, cobalah makan kentang. Umbi yang satu ini bisa mencegah Batu Ginjal. Kentang mengandung magnesium yang tinggi yang bisa mencegah terjadinya pengendapan kalsium di ginjal, sehingga bisa mencegah terbentuk batu ginjal.

Mengurangi Derita Reumatik

Menurut berbagai penelitian, kentang dapat mengurangi sakit pada persendian. Beberapa nutrisi seperti vitamin, kalsium dan magnesium pada kentang dapat membantu mengurangi rematik dan penyakit tulang lainnya.

Ternyata banyak manfaat dari umbi bulat yang satu ini. Anda ingin makan kentang tapi malas memasaknya? Tenang saja, saat ini sudah ada bubur kentang Potayo. Dalam kemasan plastik foodgrade yang aman untuk makanan anda.  Soal nilai gizi, anda tidak perlu kuatir lagi, Bubur Kentang Potayo ini dibuat dari kentang pilihan dan bumbu pilihan tanpa MSG.

potayo

Kini Potayo membuka peluang usaha khususnya bagi para ibu dengan kemitraan Bunda Potayo, bagi anda yang tinggal di Malang. Anda bisa bekerjasama dengan menjual Bubur Kentang Potayo yang sehat dan memiliki prospek bisnis yang bagus. Bukan saja membuat keluarga anda sehat juga sekaligus menambah penghasilan. Ingin bergabung..? Segera hubungi sekarang Bpk Anto,HP 085755333610 atau BB 32a7fb94Terbatas untuk 30 orang hanya bagi yang serius aja..!! 

Hubungi sekarang Bpk Anto,HP 085755333610 atau BB 32a7fb94