Cara mulai bisnis tanpa Riba

Cara mulai bisnis tanpa Riba tanpa Hutang apa mungkin?

Pertanyaan itu selalu banyak ditanyakan kepada saya, apa bisa sih bisnis tanpa modal hutang (riba)?. Karena saya pernah jatuh bangun merintis beragam bisnis dan semuanya menggunakan modal riba (bunga/interest) maka saya dengan haqqul yakin katakan SANGAT BISA!. Dan jika saat ini anda sedang dalam kesulitan bisnis dan keuangan, bagi seorang muslim coba googling dan cari diperpustakaan tentang harta haram, dan ancaman bagi pelaku riba. Dalam hal ini pencatat, pemberi dan saksi yang terlibat ikut mendapat murka dari Allah swt. Di Alquran dan Hadist (anda bisa searching artikel saya tentang riba) . Dan tidak main-main ancaman pelaku Riba.

Sahabat jika anda cari di Youtube Bilyuner dari Amerika serikat Mark Cuban saat diwawancarai dengan Bloomberg mengatakan bahwa hanya orang bahwa hanya orang bodoh (pandir) yang mengawali usaha dengan modal hutang.

Banyak sekali cara untuk mulai bisnis dengan tanpa riba, jika memang anda sungguh-sungguh dan komitmen. Dan yang paling penting anda ketahui penyebab bisnis Tutup diantaranya anda tidak tahu proses dari hilir hingga hulu. Bisnis seperti Olahraga, perlu skills.

Mulai dari hal yang paling anda kuasai, bahkan di workshop saya mengajari bahwa anda hanya perlu sebuah proposal untuk menghasilkan uang pertama bagi bisnis anda , tanpa HUTANG.

berikut link Youtube nya

http://www.youtube.com/watch?v=6E0GC2BKmeU   the Danger of Riba
http://www.youtube.com/watch?v=KYneLGRTgy8   mark cuban Bilyuner amerika
http://www.youtube.com/watch?v=IvveZr0D_9Y nasehat orang terkaya dunia,agar menjahui Debt