Cara Promosi Salon Kucing di Malang

Cara Promosi Salon Kucing di Malang

Meskipun judulnya cara promosi salon kucing di malang namun strategi dan taktik yang akan saya sampaikan disini bisa anda gunakan untuk promosi salon kucing di Surabaya, bandung, Jakarta , solo, jogja dan seluruh kota di Indonesia. Materi yang akan saya sharing disini sudah teruji dalam membuat strategi meningkatkan branding untuk klien yang pernah saya tangani, jika anda pemilik usaha salon kucing atau petshop bisa menerapkan apa yang saya tulis.

Dalam bisnis apapaun termasuk pets shop termasuk penjualan dan jasa salon kucing atau bahasa kerennya jasa grooming di malang maka memahami kompetitor itu sangat penting agar anda tahu apa yang anda tawarkan , karena jika anda menawarkan jasa grooming di malang yang ternyata kurang di respon kemungkinan anda akan gagal karena mungkin salah satunya anda tidak memiliki keunggulan atau daya saing dengan bisnis sejenis.

Cara promosi salon kucing di malang yang pernah saya lakukan adalah dengan memetakan apa keunggulan dan kelemahan baik diri sendiri maupun salon kucing kompetitor, untuk di analisa dan kita akan mendapatkan gambaran peta persaingan dan cara mendapatkan pelanggan salon kucing anda. Ketika saya mengetahui salon kucing di malang yang saya bantu ini tidak menggunakan internet marketing terbaru semisal Instagram Marketing dan Facebook Marketing maka saya memberikan rekomendasi kepada ownernya untuk membuat budget marketing guna mendukung program meningkatkan omset, profit dan uang cash perusahaan melalui serangkaian program marketing.

Tidak harus mahal dalam hal cara promosi salon kucing di malang, seringkali klien atau pengusaha mengeluhkan sudah promosi mahal mahal namun hasilnya tidak sesuai sehingga bahkan ada pengusaha yang trauma pasang iklan. Padahal seperti saya muat di tulisan tulisan saya di sini www.malangbagus.com bahwa promosi itu sifatnya netral mau menggunakan Koran, billboard, radio , televise, brosur dll itu sudah kuno pendekatannya.

Langkah awal ini saya asumsikan anda sudah melakukan riset pasar mengenai kompetitor, keunggulan dan kelemahannya masing masing serta anda sudah membuat riset untuk bisnis anda sendiri menggenai keunggulan dan kelemahannya masing masing

Gunakan Instagram marketing, facebook marketing, youtube marketing sebagai bagian dari pilar marketing yang kokoh. Namun anda perlu ingat bahwa instgram, facebook, youtube hanyalah media yang tidak bisa bicara hehe. Dan ini sering tidak disadari oleh para pemilik bisnis yang mengatakan bahwa sudah pasang di facebook dan instagram namun tetap saja tidak berhasil, karena meskipun sudah pasang namun tetap tidak berhasil harus diubah.

Setelah anda mengetahui kelemahan dan kelebihan anda berikut kompetitor anda bisa masuk ke fase promosi atau iklan, yaitu anda menuliskan tentang penawaran yang akan anda tawarkan dan ini berbeda dibandingkan apa yang telah di gunakan oleh kompetitor, syukur kalau anda bisa membuat kontan yang menarik serta kuat. Ada banyak strategi yang sudah teruji meningkatkan omset penjualan usaha , peningkatan profit dan pertumbuhan perusahaan yang pernah saya lakukan .

Berikut Contoh sederhana cara promosi salon kucing di malang dengan menggunakan hanya instagram ” Bahaya Kucing Peliharaan anda bisa mendatangkan penyakit mematikan !” Segera Follow¬† @ akun instgram dan temukan ciri cirinya !”

konten diatas adalah contoh headline yang bisa membuat orang bergerak untuk add dan action. Jadi ketika iklan anda tidak bekerja dengan efektfi maka saran saya ubah dan gantilah denga format bahasa penawaran terbaru, semoga bermanfaaat jika anda mau menghubungi saya maka hubungi nomer  diatas