City Tour & Travel Malang

City Tour & Travel Malang

 Tips Panduan merencanakan Liburan di Malang

Liburan adalah saat paling ditunggu, terutama bagi yang telah jenuh dalam rutinitas dan tekanan pekerjaan. Tak ada salahnya jika anda ingin liburan anda efektif untuk dapat menyegarkan pikiran. Anda ingin liburan sekarang? Rencanakan dulu dengan baik, jangan sampai waktu liburan anda yang terbatas jadi sia-sia. Berikut ini beberapa tips untuk merencanakan liburan yang murah dan aman.

1.       Pilih Lokasi yang tepat

Tentukan dulu, lokasi apa yang ingin anda kunjungi. Wisata alam? Sejarah? Atau taman bermain? Wisata alam baik untuk anda yang bosan dengan suasana perkotaan, mata anda pun bisa dimanjakan dengan pemandangan nan hijau, dan biasanya harga wisata alam lebih murah. Tapi jika anda ingin menaikkan adrenalin anda, tak ada salahnya berwisata ke taman bermain. Wisata Alam di Malang pun ada yang menyajikan tantangan namun juga pemandangan yang indah, misalnya saja bermain paralayang di Gunung Banyak. Banyak lagi pilihan untuk liburan, tapi lihat lagi budget anda.

2.       Rencanakan dengan matang

Liburan sebaiknya direncanakan 4 bulan sebelum hari H. Hal itu memudahkan anda untuk menyiapkan apa saja yang perlu anda bawa, mencari biro perjalanan dan mencari destinasi yang tepat. Selain itu anda juga berkesempatan mendapatkan promo dari biro perjalanan jika memesan jauh-jauh hari. Namun jika anda berangkat sendiri, lakukan penelusuran secara lengkap mulai dari penginapan hingga kondisi alam tujuan wisata.

3.       Lebih Enak Pakai Jasa Biro Perjalanan

Perjalanan menggunakan biro perjalanan merupakan salah satu cara untuk membuat liburan lebih aman dan nyaman. Karena biro perjalanan telah tau kondisi tempat traveling yang anda tuju dan memiliki fasilitas serta link yang memadai. Namun sebelum menggunakan jasa Biro Perjalanan, berhati-hatilah dalam memilinya. Tidak semua agen perjalanan mampu menyediakan hal-hal yang dibutuhkan pelanggan, untuk itu Anda harus jeli memilih yang berkredibilitas tinggi.Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih biro perjalanan, antara lain faktor pengalaman biro perjalanan, fasilitas, Tour Guide dan Tour Leader. Jangan menyangka bahwa perjalanan memakai biro perjalanan lebih mahal, anda justru bisa menghabiskan banyak biaya jika anda tidak mengenal tujuan wisata itu. Lagipula saat ini banyak travel yang mengeluarkan paket promo.

4.       Pingin Belanja? Cari tempat yang kurang populer

Liburan tak lengkap rasanya tanpa membawa oleh-oleh. Untuk tetap menghemat budget liburan anda, tapi tetap bisa beli oleh-oleh coba saja cari toko oleh-oleh yang jarang dikunjungi. Tempat belanja yang tidak populer biasanya lebih murah dibandingkan tempat belanja yang ramai dikunjungi turis. Berburu oleh-oleh dan barang kerajinan ke pasar-pasar tradisional bahkan langsung ke tempat pembuatan/pabriknya bisa menghemat uang Anda.

5.       Liburan di low season

Liburan di musim sepi liburan memberikan banyak keuntungan bagi anda. Selain anda bisa puas menikmati suasana tempat liburan tanpa berdesakan, anda juga bisa mendapat htel, makanan dan biro perjalanan yang murah. Perjalanan anda di tempat wisata pun bisa minim dari macet.

6.       Jaga Kesehatan Anda

Apa artinya tempat liburan yang menyenangkan, jika anda sakit. Konsumsilah minuman dan makanan yang bergizi sebelum anda melakukan perjalanan. Selain itu, saat perjalanan pilihlah tempat duduk yang nyaman. Jika perjalanan terlalu jauh, maka tidurkan tempat duduk anda serendah mungkin agar tubuh anda bisa bersantai. Jika tubuh anda Fit dan cukup beristirahat, maka anda akan lebih bisa menikmati liburan anda.

Mau kemana liburan anda kali ini? Malang punya segudang tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Banyak tawaran wisata alam atau buatan yang bisa anda nikmati dengan harga murah. Bila bingung, coba hubungi Uklamoya Tour and travel yang punya banyak paket wisata menarik.

Uklamoya Tour and travel siap mendampingi anda menghabiskan liburan seru di objek wisata yang ada di Malang. Sebagai biro perjalanan terkemuka di Malang, Uklamoya memiliki berbagai fasilitas seperti mobil APV, Avanza, Luxio, Xenia, tour guide yang berpengalaman, dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Hubungi Shinta Telp / HP 0341-991-2670/ 0857-351-334-94 / 0821-40151946 / 0857-06380-558

PINBB 2984 B627 dapatkan pengalaman city tour di Malang Raya dan juga melayani tour domestik dan internasional