D2 Autowash & AutoCare di Malang

D2 Car Wash, Ahlinya Bikin Mobil Selalu Baru

4 Kesalahan Perawatan Mobil

Mobil selalu tampak baru tentunya jadi idaman tiap pemilik mobil. Apalagi kalau mobil itu didapat setelah usaha bertahun-tahun, pastinya anda tak ingin penampilannya tampak lusuh dan tergores. Tapi sayangnya banyak hal penting yang justru sering diabaikan pemilik mobil dalam merawat otomotif kesayangannya itu. Berikut ini beberapa kesalahan yang biasa dilakukan pemilik mobil:

1.      Tidak Mengecek bagian Kolong Mobil

Para pemilik mobil biasanya selalu mengabaikan bagian kolong mobil, padahal bagian ini juga perlu untuk dijaga, Bagian Kolong Mobil adalah bagian yang selalu kotor dan bisa mengakibatkan karat. Pada saat mencuci mobil, pun biasanya bagian kolong mobil juga sering diabaikan dan tidak diperhatikan secara serius. Kurangnya perhatian pada bagian kolong mobil ini biasanya akan membuat knalpot bocor, sehingga membuat sistem saluran buang tidak akan berjalan sempurna. Bagian kolong mobil juga mempunyai banyak komponen penting lainnya seperti logam atau plastik yang melindungi mesin. Jika kotoran di kolong mobil mengerak dan tidak dibersihkan, maka kerusakan pada mesin tinggal menunggu waktu. Jika anda malas membersihkan kolong mobil anda, maka pilihlah carwash yang membersihkan detil mobil anda, termasuk kolong mobil.

2.      Membiarkan Mobil setelah hujan

Musim hujan seperti saat ini, bisa membuat mobil kesayangan anda yang cantik, jadi gampang kotor dan berdebu. Air hujan sangat mujarab untuk melekatkan debu-debu jalan di mobil anda. Hujan juga menrupakan penyebab utama korosi pada mobil. Tapi terkadang kesibukan dan kelelahan setelah aktifitas sehari-hari, membuat anda tidak sempat untuk membersihkan mobil anda. Hati-hati semakin lama anda membiarkan kotoran itu menempel, semakin sulit membersihkannya, dan kondisi mobil anda semakin memburuk. Ketika musim hujan anda harus lebih sering membersihkan dan merawat mobil anda. Anda tidak harus mencucinya sendiri, sembari istirahat siang, anda bisa mampir di car wash, dan ketika anda bersantap siang, mobil anda mulai dipoles

3.      Terkecoh dengan harga

Kadang pemilik mobil mempercayakan mobilnya begitu saja di bengkel atau car wash, apalagi jika tempat tersebut menawarkan harga yang murah. Jangan cepat ambil tindakan jika anda melihat diskon atau harga murah. Anda harus melihat kualitas dan teliti dengan bahan-bahan yang digunakan di car wash atau bengkel anda. Kualitas sabun cuci yang rendah, bisa membuat cat mobil anda pudar. Kelengkapan peralatan pun juga harus anda pertimbangkan dalam perawatan mobil anda. Semakin lengkap peralatan dan semakin banyak SDM ahli untuk perawatan mobil anda, maka tempat tersebut semakin layak untuk merawat mobil anda.

4.      Tidak memeriksa mobil secara rutin

Mobil pun seperti manusia yang perlu dimengerti tiap detailnya. Namun sayangnya kebiasaan para pemilik mobil adalah membawa mobil ke bengkel jika sudah tidak bisa berjalan atau rusak berat. Hal itu membuat biaya servis mobil anda semakin tinggi. Paling tidak lakukanlah pengecekan dua bulan sekali ke bengkel. Dan yang paling penting bersihkanlah mobil anda secara teratur. Meskipun terkesan remeh, namun mencuci mobil ini adalah perawatan mobil yang sngat penting. Anda bisa mengetahui kerusakan-kersakan kecil seperti goresan, baut yang kurang rapat, dan pastinya menghilangkan penyebab karat.

Itulah 4 kesalahan yang biasa dilakukan pemilik mobil. Jika anda ingin obil anda selalu tampak baru, maka 4 hal diatas harus dihindari. Pilihlah perawatan terbaik untuk otomotif istimewa itu. Untuk urusan cuci mobil, serahkan saja ke D2 Car wash. D2 car wash adalah salah satu tempat cuci mobil ternama di Malang.

Kualitas di carwash di malang ini memang nomor 1, terbukti dari peralatan yang memungkinkan perawatan mulai engine detailing, polishing, glass Polish, exterior n interior detailing, yang membuat mobil anda sempurna luar dalam. Teknologi PDR dan pengerjaan dengan alat canggih lainnya, membuat anda tak harus lama menunggu. D2 car wash akan memberi pelayanan terbaik untuk anda, bahkan ketika hujan, mobil anda akan diselimuti. Anda pun bisa menikmati hidangan lezat di Kedai Madam Wang sembari menunggu mobil anda dicuci.

D2 Auto Wash & Auto Care Malang

D2 CAR WASH Salon mobil di malang

Jl. Raya Tidar 32 B Malang

Telp. 0341-575000 – 7060641 | HP 0816551675

Kunjungi 

2 comments for “D2 Autowash & AutoCare di Malang

Comments are closed.