Jasa Promosi Online dan Promosi Offline untuk mendongkrak bisnis anda

Jasa Promosi Online dan Promosi Offline untuk mendongkrak bisnis anda

Memiliki bisnis yang terus tumbuh berkembang adalah impian atau bahkan kebutuhan bagi setiap pengusaha, untuk itu pengusaha harus selalu melek mata dan pasang kuping tentang trend atau perkembangan pasar (konsumen), saat ini Internet menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh para pelaku usaha, dan hampir setiap pengusaha sudah memiliki blog, website ataupun toko online. Hal ini memang perlukan karena menggunakan media internet untuk
menjangkau lebih luas konsumen dan memperkenalkan bisnis atau pun produk anda ke seluruh indonesia hingga seluruh dunia tanpa anda harus keliling dunia

90% Website atau Toko Online akan tutup kurang dari 2 tahun
Hal ini disebabkan karena penggunaan internet marketing begitu mudah, sehingga saking mudahnya hampir setiap hari ada puluhan hingga ratusan blog,web dan toko online baru muncul. Namun sebagian besar akan tutup tidak bertahan kurang dari 2 tahun, kenapa …!? sebab kalah bersaing dengan ratusan bahkan ribuan website & Toko online lain.
Sebab bisnis online sebenarnya tidak semudah yang dibayangkan karena, harus rajin update maintenance dan promosi terus menerus dan pelanggan online juga dengan mudah pindah dari website atau toko online lain.

Untuk itu diperlukan komitmen, fokus dan strategi yang terus menerus agar produk yang kita jual baik melalui website toko online ataupun social media seperti facebook dan twitter semakin dikenal dan bertambah banyak pelanggan. Jadi jangan anggap enteng menyepelkan komitmen dan kerja keras agar website atau toko online anda terus bersaing.

Offline marketing juga masih sangat diperlukan
Meski sekarang ini internet marketing menjadi bagian penting dalam siklus pertumbuhan bisnis, namun jangan lupa bahwa strategi offline marketing semisal pembuatan brosur, pamlet, flyer , kartu nama, media radio, koran dan baliho ataupun billboard juga masih diperlukan. Karena jika anda memiliki bisnis yang segmen market konsumennya banyak di lokal (kota) anda , maka pertimbangkan untuk menggunakan brosur, metode brosur menurut pengalaman bagi cukup efektif, seringkali kami memberikan saran untuk mengkombinasikan antara marketing secara online dan marketing secara offline.

Jadi apa yang harus anda pilih strategi promosi online atau promosi offline ?
Kalau saya ditanya akan saya jawab gunakan kedua-duanya sesuaikan dengan produk, market dan budget kemudian buat sistem monitoring promosi anda.
Semisal anda ingin mempromosikan website , anda juga bisa membuat brosur yang berisi photo-photo produk kemudian tambahkan keterangan bahwa anda memiliki website dan bisa dipesan melalui website itu.

Jika anda ingin sharing seputar metode meningkatkan penjualan secara online dan promosi secara offline, bisa menghubungi saya di nomer hp 0857.55.333.610, PinBB 32A7BF94 (Anto)

Melayani pembuatan semua jenis website personal, bisnis , yayasan dan jasa konsultan bisnis online maupun offline