Kartu Kreditnya Bertambah incomenya tetap

Kartu Kreditnya  Bertambah incomenya tetap

banyak terjadi di kalangan pengusaha ataupun karyawan yang tidak menyadari dengan bijak bahwa jika ini dibiarkan terus akan menjadi efek bola salju terjerat hutang dan stress dikejar debt collector.

Kartu kredit sangat mudah dibuat karena termasuk kredit atau hutang tanpa jaminan,cukup KTP dan pengalaman kerja bagi karyawan sudah bisa dapat hutang dengan nominal mulai Rp 3 juta sampai puluhan juta tergantung dari data.

Dalam suatu percakapan sehabis workshop ternyata 9 dari 10 orang memiliki lebih dari 3 kartu kredit. Bahkn beberapa orang memiliki 10 lebih kartu kredit. Namun setelah bicara lama semuanya menyatakan selalu gubrak sana gubrak sini untuk membayar jatuh tempo, bahkan meski membayar minimum payment.
Padahal membayar minimum payment tidak akan bisa melunasi kartu kredit.

Kartu kredit bertambah jumlahnya bahkan platformnya tapi income tidak bertambah ini adalah indikator atau pertanda “tidak baik” karena suatu saat anda akan stress, dan terjebak hutang.

Master coach saya pernah mengatakan dengan bunga 3% per bulan dan jika anda membayar tagihan minimum maka untuk melunasi tagihan kartu kredit sampai lunas anda butuh waktu 44 tahun !. Karena saat mereka mengatakan 3% ini tidak 3% sebab anda menggunakannya. Semua jenis hutang konsumtif semisal kartu kredit di desain untuk tidak lunas, coba anda perhatikan dengan seksama.
Anda bisa searching tentang kartu kredit jika ingin tahu apa sebenarnya kartu kredit dan kenapa orang sulit untuk keluar dari kartu kredit.

Dan jika kartu kredit anda bertambah baik jumlah atau platformnya namun income anda relatif tetap bahkan minus, artinya anda di daerah rawan financial, segera benahi management dan life style anda, karena menjadi Kaya benaran dan terlihat kaya itu sangat beda.

Berikut tips untuk melunasi hutang
1. Jika anda seorang muslim setiap hutang apapun harus dilunasi, silahkan searching perihal hutang
2. Buatlah planning dan strategi untuk menutup kartu kredit.
3. Jika anda memerlukan kartu kredit untuk bisnis pastikan 2 kartu kredit maksimal sudah cukup.
4.Carilah pemasukan sebanyak-banyaknya agar bisa menutup hutang.
5.Temukan mentor untuk membuat anda fokus dan menemukan cara tercepat.
Dan yang paling penting berdoa dengan sungguh sungguh dalam setiap ikhtiar anda.

Anto #Personal Coach #SEO #SEM #SMM

Spesialist #Digital Marketing #Training PinBB 32A 7FB 94  HP 085755 333 610 / 0888 0100 8450 email antomalangbagus@gmail.com