Keajaiban niat dan mindset dalam bisnis

Di buku saya, ada bab tentang Niat & Mindset, saya memberikan contoh bagaimana, saat seseorang berniat mencari hutang maka, akan selalu ada cara dan jalan untuk mendapatkan hutang, bahkan tidak perduli dengan cara-cara yang secara tuntunan agama jelas-jelas dilarang semisal berbohong, mengatur bagaimana caranya agar hutangnya di setujui, di sini jelas sekali, dari niat dan caranya saja tidak baik.

Dan banyak yang tahu namun pura-pura tidak tahu, bahwa setiap perbuatan sekecil apapun akan mendapatkan balasan.
Sudah Hutangnya menggunakan Riba, di tambah lagi dengan cara yang curang, berlipat-lipat masalah yang akan di dapatkan nanti, di jamin. Itu , karena saya pernah mengalami sendiri, dan juga saya bertemu banyak orang yang akhirnya menyesal sudah terlanjur terlilit hutang.

Namun, apabila seseorang berniat untuk mendapatkan uang dengan cara tanpa berhutang, maka juga ada saja ide, cara, dan jalan yang di berikan oleh Allah swt, sehingga orang itu bisa mendapatkan uang tanpa harus berhutang, bisa muncul peluang ada yang meminta bantuan berdasarkan keahlian, pengalaman atau skill yang di miliki (ini saya sebut menjual diri), sehingga akhirnya orang tersebut, bisa mendapatkan uang tanpa harus berhutang riba.

Mindset mengenai bahwa Allah swt itu maha kuasa atas segala apapun, semisal keyakinan yang kuat, karena melihat dan membuktikan, orang yang dulu miskin lalu di jadikan kaya, begitu juga orang yang dulunya kaya, punya jabatan, pabrik, lalu di bikin habis harta kekayaannya.

Dengan memiliki Mindset seperti ini, maka, tidak muncul rasa pesimis, dan pikiran serta perasaan negatif, tentang dirinya.

saya membuktikan tentang keajaiban niat dan mindset dalam bisnis, jadi dari sekarang mulai pasang niat yang benar

PS:Harga Buku termasuk ongkos kirim pulau jawa Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu) Luar pulau jawa tambah ongkos kirim Rp 20.000

Pesan langsung ke 085755333610 atau BBM 32A7FB94