Kerajinan lukisan kaca dengan motif wayang dan batik

Kerajinan lukisan kaca dengan motif wayang dan batik adalah kerajinan tangan yang bisa menjadi pilihan cinderamata atau souvenir khas malang, jika anda sedang berwisata atau berlibur di kota malang.

kerajinan lukisan kaca

lukisan di atas kaca / cermin

 

Seni melukis di permukaan kaca dengan motif wayang dan batik adalah ciri khas dari Sriwijaya Art yang ditekuni oleh bapak Agus, lukisan kaca ini bisa sebagai alternatif indoor decoration untuk mempercantik ruangan, seperti photo di atas lukisan kaca (glass painting) bisa sebagai wadah atau tempat alat tulis, kartu nama, tempat lilin atau juga cocok pajangan di meja.

Perawatan

Perawatan untuk lukisan kaca tidak repot cukup di bersihkan dengan air yang mengalir atau di lap dengan spon halus yang dibasahi air, untuk menghilangkan debu tanpa perlu disikat, penggunaan sabun hanya bisa dengan sabun cuci piring tidak disarankan menggunakan sabun cuci yang keras.

Harga lukisan kaca juga cukup terjangkau tergantung dari media dan besar kecil souvenir tersebut, sriwijaya art glass painting malang juga siap melayani orderan untuk pembuatan souvenir. Dan guna mengenalkan lukisan kaca dengan motif batik dan wayang, kedepan akan di gelar acara pameran di beberapa hotel di malang.

Berminat belajar seni melukis di kaca atau cermin ? Hubungi 0888-0511-3269

http://sriwijayaart.malangbagus.com/

Share Button
None found.