krisis ekonomi menciptakan peluang

Seperti ombak di lautan yang gerakannya sangat dinamis dan memiliki pola keteraturan, saya melihat akan selalu ada masa krisis dalam setiap masa. Seolah-olah ini menjadi proses seleksi alam, bagi bisnis dan perusahaan. Setiap masa krisis menciptakan peluang,sebelum masa depresi besar,satu-satunya nya makanan sereal yang dikonsumsi adalah Post Grape-Nuts th 1897 mendominasi sampai tahu 1930.
Ketika Resesi besar mereka mengurangi kampanya marketingnya alasan budget dan efisensi.

Peluang esempatan ini diambil oleh Tony sang Harimau (Kellog Company)Maskot Harimau Sereal Kellog. Slogan mrk ‘Masukkan,Kunyah!Hmm! ,dan Anda akan merasa lebih baik”.

Fantastis..! Masyarakat Amerika mencintai pesan ini & Penjualan mulai tumbuh..!

Kellog mendominasi Pasar Sereal dan Post Grape Nuts menghilang.
Krisis membuat sebagian orang lesu dan pesimis. Dan sebagian lain malah bangkit dan melihat ini kesempatan emas mereka.!

Apakah anda tahu perusahaan seperti Apple,HP,Microsoft,dan banyak perusahaan besar saat ini, adalah dulu mereka yang malah masuk di saat krisis, disaat yang lain mundur bahkan menutup usahanya karena tidak melihat “celah” atau peluang di saat krisis.

Jadi Krisis adalah Peluang.Semua tergantung cara pandang dan menyikapi setiap keadaan. Uang selalu ada buat mereka yang “jeli”.

NB: Anda mengalami kendala bisnis dan keuangan? Mencari solusi bagaimana membuat bisnis bisa menghasilkan keuntungan dan uang bagi anda? Coba Konsultasikan dengan saya.

Thanks & Best Regards
Coach Anto

Keeping You in Business
Marketing Strategist
Growth | Profit | Debt Free
PinBB  32A 7F B94
0857 55 333 610