Memanfaatkan twitter untuk marketing

Memanfaatkan twitter untuk marketing

Tanggal 3 September saya di undang untuk memberikan sharing tentang bagaimana strategy meningkatkan leads dan penjualan dengan menggunakan Twitter.

Dalam kesempatan tersebut saya mengupas akun twitter koran surya.

Dan memberikan live demo efek dari twitter yang bisa mendatangkan respons bahkan leads sampai ke sales.

Twitter itu sederhana namun jika di explore dan dengan strategi yang tepat maka perusahaan anda bisa mendapatkan manfaat besar dari Twitter Marketing. Memang banyak yang bertanya bagaimana twitter bisa mendatangkan leads bahkan bisa meningkatkan sales atau penjualan?. Sebab sudah lama menggunakan twitter namun sangat sulit untuk menghasilkan penjualan dari twitter.

Twitter adalah salah satu sarana marketing,artinya tidak berbeda dengan media marketing yang lain,diperlukan rencana dan strategi baik jangka pendek dan jangka panjang bagi perusahaan yang ingin berhasil menggunakan twitter, sebagai salah satu senjata marketing.

Hal yang paling mendasar dalam twitter marketing adalah sebagai berikut

  1. Twitter bukan untuk jualan namun bisa menghasilkan penjualan

Maksudnya bahwa jika anda menggunakan twitter dan langsung jualan maka anda pasti ditinggalkan, semisal anda posting sehari 3 bahkan 10 x isinya tentang meminta followers (fans) anda untuk beli produk anda, jika ini dilakukan niscaya anda akan menggalami dilema dalam menggunakan twitter untuk marketing.

Butuh info lebih lanjut,bagaimana twitter bisa meningkatkan omset perusahaan,silahkan hubungi saya

0857.55.333.610 PINBB 32A7FB94