Menghapus Tato|Flonura Skin Centre Malang

Cara Aman Hapus Tato Permanen

Tatto memang jadi gaya hidup tersendiri di masyarakat saat ini. Banyak orang merelakan tubuhnya dilukis dengan jarum dan tinta yang menempel secara permanen di tubuhnya. Namun sayangnya setelah proses pentatoan, beberapa orang merasa kecewa dan ingin menghapus tato tersebut. Ada beberapa alasan yang membuat sesorang ingin menghapus tatonya, misanya saja kecewa karena gambar yag kurang memuaskan, atau karena tuntutan dari orang-orang terdekat. Sayangnya menghilangkan tato bukanlah hal yang mudah, beberapa diantaranya beresiko besar untuk membuat kulit anda rusak. Apa saja cara menghilangkan tato dan resikonya, silahkan baca informasi ini:

Teknik Demabrasi
Teknik ini adalah cara menghilangkan tato dengan menggosok kulit dengan amplas yang mengandung butiran pasir. Teknik ini berfungsi untuk membuat lapisan kulit terluar menjadi terkelupas, dan kemudian dokter kulit bisa mengikis tato dengan pisau bedah. Teknik ini memang cukup murah untuk menghilangkan tato, tapi jika tato yang dihilangkan cukup lebar, maka akan terasa sakit luar biasa, bahkan setelah penghapusan tato biasanya masih tersisa bekas luka.
Teknik Mengiris Kulit
Teknik ini lebih mudah daripada teknik demabrasi, namun biasanya hanya digunakan untuk menghapus tato-tato kecil saja. Teknik ini mempunyai resiko yang jauh lebih besar dari teknik lainnya. Biasanya setelah proses penghilangan tato, akan timbul bekas luka dan jaringan parut di kulit.

Krim anti Tato
Krim anto tato ini dapat menghancurkan tato permanen dan seluruh bagian jaringan kulit.namun cara ini dianggap cukup aman bagi kulit pemilik tato, karena kandungan TCA dalam krim anti tato ini mudah bereaksi dengan tinta tato permanen. Hanya saja krim anti tato ini tidak dapat menghilangkan tato 100%, krim ini hanya berfungsi untuk menyamarkan Tato Permanen.

Teknik Laser
Teknik ini paling banyak dipilih dan paling aman untuk menghilangkan tato. Cara kerja laser ini adalah dengan menguraikan tinta tato di bawah lapisan kulit dengan sinar laser. Penguraian tato dari sinar laser tersebut lalu dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh. Pengunaan laser ini harus dilakukan beberapa kali untuk menghilangkan tato secara maksimal dan tanpa merusak kulit. Penggunaan sinar laser dengan dosis besar justru bisa merusak jaringan kulit dan memunculkan keloid.

Biasanya untuk tato permanen professional, dibutuhkan sampai 8 kali penyinaran laser agar tato hilang sempurna.

Sebelum menghilangkan tato, ada baiknya melakukan konsultasi kulit dengan dokter yang professional dan terpercaya.

Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum anda memilih menghapus tato atau justru ingin mentato tubuh anda. Kulit yang sensitif butuh penanganan dan perawatan khusus. Jangan sembarangan memilih tindakan untuk kulit anda.
Anda ingin menghapus tato? Atau punya masalah dengan kulit anda? Konsultasikan problem Anda sekarang juga dengan dokter spesialis kulit diĀ Flonura Skin Centre. Jl. Sarangan no. 7 Malang. Atau hubungi ke 0341-491107 HP 085655546966

Flonura Skin Centre juga melayani penghapusan tato dengan sinar laser yang aman untuk kulit anda. Sederetan masalah kulit lainnya seperti menghilangkan flek hitam, ingin warna kulit lebih cerah, pengencangan kulit juga bisa anda dapatkan disini. Percayakan perawatan kulit dan kecantikan anda di Flonura Skin Centre. Jl. Sarangan no. 7 Malang. Atau hubungi ke 0341-491107 HP 085655546966

 

Promo Valentine Klinik Perawatan Kulit dan kecantikan Flonura

Promo Valentine Klinik Perawatan Kulit dan kecantikan Flonura