Meningkatkan penjualan dengan twitter Marketing

Meningkatkan penjualan dengan twitter Marketing.

Jika anda sebagai pemilik usaha atau business owner, pasti memerlukan marketing dan sales untuk mendatangkan penjualan.
Business owner akan mengeluarkan budget terkait kegiatan marketing biasanya disesuaikan dengan segmen dan sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan marketing tersebut.
Strategi Marketing beragam semisal menyebarkan brosur atau flyer, memasang iklan di media koran,radio,televisi, spanduk,baliho,sms atau mobile advertising.
Di era internet digital marketing bisa menjadi alternatif yang sangat layak diperhitungkan dalam ranah pemasaran modern di era internet saat ini.

Perusahaan dengan Brand – brand besar semisal Kfc,McD,coca cola, dan banyak lainnya, menyiapkan staff khusus yang terlatih dan terampil untuk menangani social media marketing semisal, facebook , twitter , linkedin, youtube dll.

Hal ini karena mereka tidak ingin kecolongan dan kehilangan konsumen di ranah digital ini.

Twitter Marketing sangat powerful dalam strategi marketing meliputi branding, penetrasi hingga meningkatkan penjualan jika semuanya dilakukan dengan cermat, tepat dan terintegrasi sebagai satu kesatuan sistem perusahaan dalam menjalankan strategi pemasaran melalui internet marketing.

kekuatan apa yang dimiliki dalam twitter marketing ?
berbeda dengan facebook yang kekuatannya di konten dan photo, twitter meski hanya memiliki 160 karakter tidak bisa dianggap remeh dalam penetrasi marketing.
Karakter twitter yang simple, cepat dan sharing dengan retweets menjadikan twitter sebagai senjata andalan dalam strategi marketing.
Tengok aja pengguna twitter mulai dari kalangan presiden,legislatif,artis,brand- brand besar hingga kalangan biasa.

Penggunaan twitter marketing.
Meliputi banyak hal, bisa untuk kampanye politik, lanching produk, influence melalui review atau rekomendasi yang dari seorang buzzer yang biasanya publik figur.
Juga untuk membranding atau launching produk ke para pengguna twitter yang bisa di arahkan berdasarkan hobi,kota hingga spesifik.

Jumlah followers aktif ikut mempengaruhi keberhasilan twitter marketing.
Followers di ibaratkan super fans anda yang ingin mengikuti informasi atau tweets dari anda. Jika anda memiliki 10.000 ( sepuluh ribu followers ) aktif atau 100.000 bahkan 1juta followers akan memiliki dampak dalam kegiatan marketing, karena sifatnya yang instant dalam hal respon menjadikan twitter marketing sangat powerful.

Dalam setiap sesi private twitter marketing dalam skala business owner ataupun perusahaan, saya memberian live demo atau contoh bagaimana setiap tweets yang ditulis dengan tepat langsung mendapatkan respon bahkan klien langsung mendapatkan order dari tweets yang barusan di send, wow luar biasa kan!

Semoga sharing tulisan tentang strategi twitter marketing ini bisa memberikan wacana dan sudut pandang yang berbeda dalam kegiatan marketing anda.
Butuh jasa manage untuk menambah followers yang tertarget sesuai dengan produk dan bisnis anda? Kontak saya di  ввм™ 32 A7FB94 hp 0857 55 333 610 atau email antomalangbagus@gmail.com