Milyuner juga bisa bangkrut karena hutang

Milyuner juga bisa bangkrut karena hutang

judul diatas muncul karena saya baru mendengar kisah seorang pengusaha yang dulu di kenal beruang (banyak uang).

Cara pandang saya terhadap bisnis dan ukuran kesuksesan berubah total sejak saya pernah merasakan bangkrut dan juga bertemu dengan pengusaha-pengusaha yang duluuuuu, adalah milyuner yang akhirnya bangkrut habis bisnisnya.

Memang faktor bangkrut itu banyak sebabnya diantaranya adalah karena ketidak mampuan untuk mengelola bisnis yang selalu menuntut peka terhada segala perubahan, dan juga kemampuan mengelola internal perusahaan.

Namun ada juga faktor dari perilaku yang membuat jadi bangkrut, perilaku seperti suka dugem, mabuk-mabukan adalah awal, dan agama apapun juga melarang tentang hal ini. Kemudian perilaku parkir sembarang bagi yang sudah menikah, ini saya maksud adalah anda berzina dengan istri/suami orang lain. Hati – hati bukan hanya bisnis anda yang akan di gulung habis tapi juga kesehatan anda, semisal kena penyakit kelamin hingga aids.

Saya mempelajari orang-orang sukses juga adalah pribadi yang sangat menghormati nilai pernikahan dan menjaga keharmonisan.

Berikutnya adalah riba bagi seorang muslim sudah jelas aturannya, sedangkan saya diberitahu kawan yang non muslim juga mengatakan bahwa riba itu di larang juga di agama & kepercayaannya, bagi saya jika seorang muslim masih menggunakan riba dan seolah sekarang kaya & sukses, bagi saya itu fatamorgana dan tinggal nunggu waktu bangkrut atau di ambil keberkahan rejekinya. Karena sudah terbukti.

Alam ini memiliki aturan & yang bikin aturan itu Allah swt, jika aturanNya di langgar maka tentu ada konsekwensinya. Bahwa setiap perbuatan tidak ada yang luput dari penglihatan & pengawasa Nya.

Saatnya berbisnis dengan benar & mengejar keberkahan.

Semoga anda bertambah sukses & bertambah bijak

Salam

Coach Anto

PINBB 32A7FB94

CoachSantoso@hotmail.com

PS: Maaf buku perdana saya tentang Bagaimana bangkit dari Riba (jeratan hutang) sudah sold