Minum Teh hitam bisa menghemat biaya berobat senilai Rp 100 juta

Berdasarkan informasi yang bisa Anda dapatkan dari jurnal kesehatan dan kedokteran, atau dengan mencari di internet, bahwa jumlah orang yang terkena penyakit kanker dan tumor, meningkat dibandingkan 10 tahun lalu, hal ini karena di picu oleh pola hidup dalam mengkonsumsi makanan dan minuman yang saat ini banyak mengandung pengawet, pewarna dan pewangi buatan.

Para wanita dan pria mulai mengkonsumsi dan suntik vitamin tingkat tinggi, suntik botox dan operasi agar kelihatan lebih muda atau lebih cantik/tampan. Belum lagi tingkat stress masyarakat sekarang yang tinggi karena macet, polusi, malas berolah raga ditambah tekanan pekerjaan, kurang tidur yang menjadi pemicu serangan jantung dan stroke, dan penyakit lainnya yang berisiko tinggi bahkan cenderung menuju kematian.

Jika hal ini sudah terjadi maka orang akan bersedia ke dokter ahli, berobat di dalam dan luar negeri dan mencoba banyak obat-obatan yang semuanya memperberat fungsi ginjal. Artinya kita hanya memangkas penyakit dari atas bukan di akar. Mengapa kita tidak mencoba pola hidup sehat? Caranya? Bersikap hidup bahagia agar terjadi keselarasan antara lain: menghilangkan rasa kawatir dan ketakutan, membuang rasa amarah dan dendam, berfikir positip, selalu bersyukur, berdoa dan banyak memberi daripada menerima. Upaya selanjutnya mulailah mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, buah-buahan, dan membiasakan diri meminum teh hitam asli, dipagi dan sore hari, sebagai anti oksidan tinggi, membuat tubuh terasa segar, melindungi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aliran darah ke jantung, melawan penyakit kanker dan stoke, mengurangi resiko obesitas dan mengurangi penumpukan kolesterol dalam tubuh.

Tapi ketika kesehatan sedang menurun karena beberapa faktor maka teh hitam+kayu manis sangat disarankan. Bahkan di negara-negara maju dan di Eropa, teh ini lebih dikenal dan disukai untuk dikonsumsi karena fungsinya: mencegah flu, mengatur kadar gula darah, membantu menyeimbangkan hormon,mengurangi kadar kolesterol jahat, meringankan nyeri saat haid, menyehatkan pencernaan dan membuat awet muda (mmmh ini dia banyak dicari kaum hawa ya 🙂  Efeknya yang langsung ces pleng saat itu juga ketika Anda mengalami flu dan batuk, bablas deh tuh flu.

Atau silahkan mencoba teh hitam+jahe merah untuk: meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh, meredakan nyeri dan pegal linu, mengobati dan mengatasi sakit asma, menguatkan hepar (hati), menghilangkan susah tidur, mengurangi resiko serangan jantung dan stroke. Efeknya yang langsung ketika diminum langsung badan terasa hangat dan keringatan, wushhh wushh.
Tapi buat Anda yang menderita sakit maag akut sangat tidak disarankan untuk meminum teh hitam+kayu manis maupun teh hitam+jahe merah.

Aihhh ternyata untuk hidup sehat dan keren itu ga mahal ya, artinya Anda sudah menghemat biaya ratusan juta hanya dengan sesuatu yang sederhana. Pikiran sehat, tubuh sehat, kerja dengan cinta agar terjadi harmoni dan dengan MINUM TEH HITAM AL NAWWAF 🙂 . #saling berbagi itu indah

Artikel kiriman ibu yanti Produsen Teh Hitam, Teh Herbal, Teh Ginseng, Teh Merah dan Kopi Luwak Asli. Jika anda ingin mencoba manfaat dari aneka Teh Herbal anti oksidan tinggi, silahkan hubungi PIN BB: 21943366, 087878220155 atau www.suksesgroup57.com

NB: Tersedia paket reseller bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan harga dan bonus yang menarik.