Minuman kesehatan instant lidah buaya,jahe merah,jahe plus alternatif oleh-oleh khas malang

Minuman kesehatan instant lidah buaya,jahe merah,jahe plus alternatif oleh-oleh khas malang

Pernahkan anda minum secangkir hangat jahe merah yang di campur dengan gula jagung? Jika belum anda bisa mencoba minuman kesehatan dari bahan alami ini, anda bisa membuatnya sendiri atau jika tidak mau repot-repot cukup membeli sebungkus di galeri ukm koperasi kota malang, dengan merek DIA.

Minuman Instant DIA jahe,lidaha buaya

Minuman kesehatan dengan merek DIA dibuat oleh ibu Wiwik Sudoyono yang sejak tahun 1998 dan pada tahun 2003 dengan kelompok tani binaan sudah mulai memproduksi berbagai minuman kesehatan dimulai dari jahe, jahe merah, temulawak, kunyit putih, kunci sirih, mengkudu, kunyit asam, beras kencur, jahe instan plus plus, mengkudu plus dan lidah buaya juga inovasi manisan sirsak serta satru asam.

Minuman kesehatan Lidah Buaya termasuk produk unggulan dan laris karena disamping belum banyak dikenal juga rasanya yang enak, kesemua produk minuman kesehatan DIA tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi juga telah terdaftar di dinkes (dinas kesehatan).

Memberdayakan kelompok tani

Dengan inovasi pembuatan minuman instant yang melibatkan kelompok tani turut andil dalam membantu meningkatkan ekonomi, karena jika bahan bahan rempah rempah atau lidah buaya yang tadinya jika di jual tanpa di olah nilai secara ekonomis kurang dibandingkan jika telah di olah menjadi minuman kesehatan instant.

minuman kesehatang DIA malang

Melayani pembelian eceran hingga grosir

Bagi anda yang mencari minuman kesehatan alami dalam bentuk instant atau ingin mencoba usaha minuman kesehatan instant , ibu wiwik terbuka melayani pembelian eceran tanpa minimum order keseluruh wilayah indonesia, hanya dengan menambahkan ongkos kirim yang di tanggung pembeli, tunggu apalagi anda bisa mencoba sekarang membeli minuman kesehatan mungkin jahe plus plus atau lidah buaya.

Jl. Kembang kertas 25 Telp 0341 47 1106 Malang, HP 0856 3577 596

[mappress mapid=”21″]