Pakai aja BBM Marketing murah dan men Dobrak hasilnya

Strategi dan cara menggunakan BBM Marketing untuk jualan

Saya dan tim dulu pernah buka layanan jasa tambah kontak pin bbm yang tertarget bahkan sampai sekarang masih sering ada yang nanya apakah saya buka jasa promote pin bb yang tertarget namun sudah tutup, ceritanya karena saya duluuuu waktu mulai usaha, menggunakan BBM yang saya beli murah. Waktu itu saya pakai jasa promote pinbb murah sih hanya Rp 50.000,- (lima puluh ribu) untuk tujuan Marketing dan closing lewat BBM, memang yang invite dalam 2 minggu bisa sampai 1000 lebih luar biasa..!

Tapi bukan target market karena yang invite alay isinya macam-macam mulai broadcast ngajak kencan, nawari kondom (gila) sampai hal-hal konyol malah BB jadi hang dan 2 bulan gak ada penjualan sama sekali. Akhirnya saya remove atau delcon semua jadi NOL lagi.

Dari sanalah akhirnya saya mulai explore dan menemukan metode cara di invite sesuai dengan target Market artinya yang invite memang prospek yang punya potensi untuk membeli produk dan luar biasa hasilnya, sekarang kalo pakai pin train banyak yang invite tapi buat apa kalau yang invite ribuan tapi gak ada penjualan.

Di workshop saya ada mengajari cara mendapatkan leads untuk BBM bahkan alumni saya ada yang masih muda baru lulus SMA bisa mendapatkan penghasilan Rp 140 juta perbulan dari jualan produk krim kecantikan herbal semuanya closing pakai BBM doang ! asyik kan.

Ada banyak metode untuk mendapatkan leads atau prospek buat jualan di BBM, saya akan berikan salah satu diantaranya dan bisa anda coba , kalau mau lebih detil ikut aja kelas workshop regular atau private. Insya Allah di garansi 1oo% Aplikatif.

  1. Menggunakan Twitter

Mungkin anda sudah tahu atau bagi yang belum tahu bahwa perkembangan twitter saat ini di Indonesia makin moncer atau naik dibandingkan Facebook , karena sifatnya yang praktis dan juga kita bisa memfilter untuk privasi lebih mantap dibanding facebook.

Ada beberapa cara seperti anda memasang profil yang menjual simple dan juga sebaiknya dikasih dulu photo-photo yang menarik , kemudian bikin tweet motivasi dan kabar hot. Nah cara untuk di invite yang tertarget bisa melakukan hal seperti dibawah ini, memang ada yang free (gratis) atau yang bayar sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 300 ribu tergantung metodenya.

  1. Promosikan ke akun kota misal anda tinggal di jogja maka cari akun info jogja, lapak jogja dan yang seputar jogja bilang ke admin minta di promote pinbb anda,dan bahasa promote harus memenuhi syarat USP+GARANSI + Call to action misal “ Leni Grosir Handuk Batik Pinbb 32A7FB94 beli 1 Gratis 1 s/d tgl xxx” pengalaman saya menyarankan alumni menggunakan metode tersebut hasilnya men DOBRAK !.
  2. Reply – anda bisa menggunakan metode Reply by keyword misal anda jualan krim penyembuh jerawat anda tinggal searching keyword “jerawat” dan anda reply dengan auto text yang variasi lebih dari 5 agar tidak SPAM sehari cukup 15 ato maksimal 25 sebaiknya ada ngobrol juga yang agar tidak dianggap robot.
  3. Buzzer ini umum minta orang yang follower yang diatas 5000 orang, namun pastikan real bukan bot.

Masih ada lebih dari 15 strategi untuk twitter , belum facebook , forum dan lain lainnya. Intinya harus kreatif dan beda dengan yang lain.

Untuk BBM Marketing tips berikut seperti mengganti DP setiap 15 menit sekali di kombine Status dan BC dengan komposisi 80% motivasi, tips, isu dan sisanya 20% BC jualan. Lakukan test dan ukur.

Di workshop saya ada alumni2 yang penghasilannya perhari bersih Rp 1 juta pakai BBM saja, jadi mulai sekarang gunakan BBM untuk jualan dan menghasilkan uang ya.