Pentingnya ilmu SEO dan strategi konversi untuk meningkatkan omset dan profit bisnis

Pentingnya ilmu SEO dan strategi konversi untuk meningkatkan omset dan profit bisnis.

Memiliki website profile ataupun toko online adalah hal yang tepat dilakukan bagi pengusaha untuk memperkenalkan produk dan perusahaannya melalui media online. Karena pengguna internet tiap tahun meningkat seiring dengan perkembangan media online semisal social media sharing.
Sudah banyak individu ataupun perusahaan yang merasakan melejitnya omset bisnisnya dengan optimasi pemasaran online.

Salah satu strategi meningkatkan branding dengan optimasi SEO, dengan mengambil fokus kepada keyword atau kalimat yang berhubungan dengan produk. Semisal konsultan seo malang atau jasa seo malang yang disesuaikan dengan produk anda. Langkah berikutnya setelah optimasi SEO adalah meningkatkan konversi pengunjung web atau toko online agar segera membeli .

 

Jadi optimasi seo diperlukan agar bisnis anda muncul dihalaman pertama search engine, survey menunjukkan bahwa optimasi SEO meningkatkan jumlah kunjungan prospek ke website atau toko online anda karena pengunjung langsung bisa melihat halaman pertama urutan 1-5 sangat bagus, dan setelah pengunjung masuk anda bisa membuat strategi menutup penjualan dengan beragam cara semisal banner penawaran, navigasi yang mengarah pada bonus produk tertentu, opt in email, sosmedia , atau juga dengan memberikan layanan gratis agar terjalin hubungan dengan pelanggan melalui sms,twitter,fb,video sharing dan email.

Namun yang sangat perlu diperhatikan adalah kualitas dan kepercayaan yang anda berikan di website atau toko online, karena meskipun website atau toko online anda muncul di halaman pertama google, tapi saat pengunjung mencoba untuk membeli produk ternyata respon anda lambat atau bahkan tidak terpenuhi hal ini membuat website anda tidak mendapat kunjungan balik atau feedback yang bagus.

Semoga bermanfaat *** * Anto pinBB 32A7FB 94 # Optimasi SEO # SEM # SMM # Training # Personal Coach kontak email antomalangbagus@gmail.com