Penyebab Kegagalan bisnis Online | Toko | Website

Penyebab kegagalan bisnis online dan website bisnis

Seiring dengan murahnya internet dan perkembangannya di indonesia khususnya serta di dunia secara global, dewasa ini, jika para pelaku usaha baik skala pribadi hingga perusahaan wajib memiliki website dan Toko Online.

Alasan yang paling fundamental wajib memiliki website atau toko online agar ,para pelaku usaha memiliki jangkauan yang lebih luas untuk memperkenalkan produk/jasa yang dimiliki. Bahkan dalam hal khusus lagi untuk lebih memudahkan pelanggan atau calon pelanggan mengenal produk atau jasa perusahaan anda.

Tidak semua website dan toko online berhasil

Bagi anda yang sudah memiliki website dan toko online, pasti sudah meraskan enaknya memiliki tambahan omset dan pelanggan melalui bisnis online, semisal para klien www.malangbagus.com yang memberikan testimoni mendapatkan order/klien baik dari kota Malang, kota batu, luar malang hingga luar negeri seperti singapura , malaysia dan lain lain.

Namun bagi anda yang sudah memiliki website dan toko online tetapi tidak mendapatkan atau merasakan manfaat website dan toko online tersebut akan merasa bingung dan putus asa, bagaimana caranya agar bisa meledakkan penjualan melalui internet.

Kegagalan tersebut banyak faktor namun beberapa faktor di bawah ini adalah yang merupakan faktor kunci.

  • tidak memiliki planning yang jelas melalui strategi yang harus di lakukan untuk website dan toko online
  • tidak memiliki komitmen dan fokus dalam menangani media internet untuk bisnis anda
  • tidak memiliki pengetahuan dalam menjalankan toko online atau website yang dimiliki
  • tidak membaca kompetitor dan evaluasi atau monitoring system untuk mengukur tingkat kemajuan dalam toko online atau website

hal-hal diatas adalah rangkuman yang saya ambil dalam menjalankan profesi saya sebagai website develpment dan konsultan digital marketing saat menangani banyak keluhan para pengusaha yang merasa gagal dalam mengembangkan bisnis mereka melalui media online (internet).

Pengetahuan dalam hal melakukan promosi yang efektif dan terukur juga wajib di ketahui, saat ini trend yang paling banyak dilakukan para pemilik bisnis dalam melakukan promosi online adalah menggunakan , posting ke iklan-iklan gratisan. Hal ini sah-sah saja di lakukan, namun perlu diketahui bahwa melakukan strategi promosi dengan posting ke website iklan gratisan juga harus diukur efektifitasnya, kemudian waktu yang di alokasikan dalam melakukan posting iklan , karena para admin website iklan gratisan tentunya juga punya rule atau aturan main, agar website mereka tidak di spam dengan banyak melakukan posting iklan dalam jumlah banyak , terus menerus dari 1 klien.

sehingga sering kali pemasangan iklan menjadi probem saat kena suspened atau banned dari website penyedia iklan gratisan tanpa daftar tersebut.

Memiliki website dan toko online atau bisnis online memerlukan komitmen dan fokus yang sungguh-sungguh karena internet itu penuh dengan ragam website dan toko online.

Bagi anda yang belum memiliki website atau toko online bisa menghungi saya untuk jasa pembuatan website / toko online, dan bagi anda yang sudah memiliki website atau toko online lebih dari 1 tahun namun belum merasakan hasil yang maksimal dari media online (internet) bisa juga menghubungi kami.

Kami akan membantu membuatkan sistem yang otomatis untuk mempermudah waktu dan tenaga anda dalam melakukan bisnis online, kami akan melakukan optimasi website/toko online anda, bahkan sekedar optimasi tapi lebih dari itu , kami akan berupaya citra dan omzet anda meningkat setelah di tangani oleh Bagus Media Solusi.

Hubungi saya anto di pinbb 32A7FB94 & SMS 085755333610 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas perihal cara meningkatkan omset melalui media internet. Dengan Praktis dan Aplikatif langsung bisa rasakan.