Perumahan Murah Malang

Perumahan murah malang

Apakah anda sedang mencari informasi mengenai perumahan murah malang kota atau kabupaten malang? Dan tidak ingin seperti membeli kucing dalam karung atau pernah tertipu pengembang perumahan, mungkin tips berikut bisa membantu anda dalam menentukan pilihan mencari perumahan murah malang kota atau malang raya agar tidak salah membeli atau menentukan pilihan

Kenali dengan seksama siapa developer atau pengembangnya. Ini sangat penting dan bisa menjadi langkah awal screening dalam menentukan perumahan yang akan anda beli nantinya. Cari tahu track recordnya sudah membuat berapa perumahan dan cek langsung ke lokasi perumahan yang telah di bangun oleh developer perumahan tersebut, anda bisa juga bertanya ke warga atau ketua rt/rw di perumahan tersebut, hal yang paling utama mengenai status surat kepemilikan SHM apa tidak ada masalah atau malah justru bermasalah, kalau anda cari di internet ada juga developer perumahan di malang yang bermasalah.

Cek kondisi bangunan . Coba anda cek kondisi perumahan yang telah di banging bagaimana kualitas bangunannya mulai tampak luar hingga dalam apakah terpasang dengan rapi dan bahannya sesuai yang tertulis di brosur. Bandingkan dengan setidaknya 3 sampai 5 developer . Jangan terburu buru untuk membeli sebagai konsumen anda berhak mendapatkan informasi yang sebenarnya untuk itu anda bisa men survey 3 sampai 5 perumahan dari developer yang berbeda, anda bandingkan mulai harga , lokasi, kualitas bangunan, ketepatan pembangunan dan potongan atau diskon jika anda membeli dengan tunai keras anda bisa nego hingga mendapatkan potongan Rp 100 juta , biasa dilakukan ketika masa launching awal perumahan murah malang. Sekali lagi paling penting cek legalitas , surat surat dan track record developer perumahan. Lalu anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan anda.

Pilih cicilan inhouse atau KPR .Anda bisa memilih apakah memilih membayar secara bertahap ke developer perumahan atau menggunakan KPR. Dan untuk KPR ada KPR dari bank konvesional dan KPR dari Bank Syariah .

Alasan pertumbuhan nilai investasi Diantara alasan pembeli membeli perumahan adalah bisa menjadi pelindung nilai karena nilai property yang terus tumbuh, jika lokasi perumahan tersebut strategis . Untuk itu pastikan perumahan yang anda pilih memiliki kriteria sebagai berikut.

  • Tidak berada di lokasi rawan banjir dan atau rawan longsor
  • Tidak berada di bawah sutet atau berdekatan karena jika anda ingin jual lagi akan susah
  • Tidak dekat kuburan ini juga bisa menjadi penghalang jika anda ingin jual lagi akan susah juga
  • Tidak berada dekat SPBU yang rawan potensi kebakaran
  • Tidak dekat rel kereta api, kebayang gak anda lagi ngantuk berat dan baru tertidur langsung ada kereta api lewat setiap 1 jam sekali hehe

Selamat berburu perumahan murah di malang dan bagi anda yang mencari properti atau perumahan murah di malang kota atau malang raya , namun bingung dan butuh bantuan silahkan hubungi no WA saya 085755333610 kebetulan saya punya relasi developer pengembangan perumahan di malang.Sehingga anda bisa lebih aman dan nyaman bisa mendapatkan informasi perumahan di malang kota dan malang kabupaten sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.