Prakata Buku Membangun Bisnis Tanpa Hutang Tanpa RIBA

Prakata buku saya tentang Membangun Bisnis/Usaha Tanpa Hutang Tanpa Riba

Buku ini berisi tentang pengalaman saya keluar dari lilitan hutang riba,juga  sharing dengan alumni-alumni workshop dan klien. Tentang bagaimana bangkit dari keterpurukan, bangkrut & hutang.

Dengan latar belakang bisnis yang berbeda-beda. Insya Allah semoga bisa memberikan wacana,ide & gagasan, serta movitasi.

Di buku ini saya mengajak untuk berpikir dengan cara berbeda, merubah mindset menjadi pengusaha yang tangguh, inovatif dan strategis.

Tidak fokus kepada hutang, apalagi hutangnya pakai bunga ber bunga. Tapi fokus kepada strategi dan kepada peluang, artinya waktu anda 85 % banyak berpikir  kepada hal yang bisa anda lakukan, atau di sebut OPTIMASI,  contohnya buku ini, bisa sampai di tangan anda , sebenarnya hasil dari sharing dengan alumni & kontak di BBM, maupun di email, tentang bagaimana menghasilkan uang atau memulai usaha/bisnis dengan sedikit Uang.

Saya sampaikan semua hal bisa di ubah menjadi Uang, contoh anda punya pengalaman apapun yang menurut anda bermanfaat dan orang butuh, semisal pengalaman memancing dan pernah jadi juara, cobalah anda bikin buku, dan jual.Di bab-bab berikutnya saya berusaha memberikan contoh-contoh real & praktis bisa di pakai

Lalu ada yang menjawab, kalau menulis buku itu repot coach, sebab harus lolos seleksi penerbit dan belum tentu diterima? lalu saya katakan, kenapa tidak menuliskan sendiri dan menerbitkan sendiri?.

Maka Buku yang sampai di tangan anda, adalah bukti bagaimana saya melakukan apa yang saya ajarkan, tidak perlu ke penerbit, dan jujur ini buku pertama kali saya, mohon di maafkan jika ada kekurangan, dan saya berjanji akan memperbaiki untuk lebih baik.

Niat saya adalah sharing dan menginspirasi, kepada setiap orang  terutama para pengusaha, untuk bangkit dan bisa merasakan terbebas dari stress dan lilitan hutang.

Ingatlah awalnya anda ingin, membangun bisnis niatnya mencari uang, kebebasan waktu dan bisa banyak berkontribusi kepada sesama. Dan bukan berniat untuk menumpuk hutang & terbebani.

Bahwa Tuhan yang Maha Pemurah, tentu selalu memberikan jalan, bagi setiap orang yang berusaha dengan sungguh-sungguh.

Saya sendiri sudah membuktikan berapapun uang yang anda miliki akan habis, tanpa perencanaan, pengelolaan & strategi bisnis.

Saya berdoa untuk kesuksesan anda

Santoso – Anto Dobrak

www.SantosoProfitMaker.com | www.MalangBagus.com