Promosi atau buang duit?

Setiap pemilik usaha apapun jenis produknya pasti melakukan upaya marketing dan promosi, semisal brosur, pasang iklan di koran, radio, televisi, baliho dan lainnya, semua itu dilakukan dengan satu upaya “memperkenalkan produk dan mendatangkan pelanggan” namun tidak banyak pemilik usaha atau business owner yang benar benar tahu cara mengukur kegiatan marketing yang dilakukannya tak ayal lagi maka hanya buang buang duit, meski beberapa orang mengatakan bahwa mereka sudah melakukan dengan optimal namun seperti memasang baliho di pojok atau perempatan jalan, namun begitu dikejar pertanyaan lagi, apa bapak /ibu tahu kalau pemasangan baliho tersebut sudah maksimal dan sesuai dengan harapan? jawabnya ya tidak tapi masak sih gak ada efek?.

Pemasangan Baliho yang kurang EFEKTIF

Saat menulis ini kami melihat beberapa baliho yang berada di sekitar perempatan jalan sukarno hatta malang penuh baliho dari berbagai produk dan semua baliho tersebut ditaruh di pojok lintasan putaran, serta tulisannya berisi kalimat panjang, pertanyaan sederhana, jika seorang pengendara dengan kecepatan +- 45 Kilometer melintas dan berbelok lalu matanya tertuju pada kumpulan baliho baliho tersebut kira kira berapa kata yang akan terbaca ? …. saat ini kami tanyakan kepada para pemasang baliho hampir semuanya sepakat menjawab TIDAK TAHU..! , lha kalau tidak tahu ngapain pasang baliho ditempat itu ? buang buang duit aja !?

Perlukah advisor graphis dan pemasangan baliho ?

Kami sungguh beruntung bisa memiliki tim advisor dan konsultan yang memang berpengalaman menangani urusan promosi dan marketing untuk pemasang baliho di malang, sebar brosur dan konsep promosi yang efektif, namun saat dikonfirmasi ke klien atau pemilik bisnis jawabnya Mahal ? sedang kalau ditanya mahalnya dari mana, jawabnya ya Mahal aja. Namun tahukah bapak/ibu bahwa jika bapak/ibu mencetak brosur/baliho lalu setelah jadi disebarkan atau dipasang ternyata tidak ada respon apakah itu bukan lebih mubazir atau sia sia?, sedangkan jika menggunakan tim advisor dari malangbagus.com bukan sekedar terima ongkos pasang bahkan diberikan brainstorming mulai dari pemilihan kata-kata hingga lokasi yang tidak lazim namun terbukti efektif, kalau tidak buat apa salah satu pelaku usaha jauh jauh dari Bandung mengirim baliho ke malang dan untuk dipasang dengan tim malangbagus.com ?

Bagi bapak/ibu pelaku usaha yang selama ini sudah menyebarkan brosur, pasang baliho atau bahkan pasang iklan gede2 di media namun tidak tahu cara mengukurnya bisa hubungi kami , kita akan berikan konsep tentang marketing promosi yang efektif bisa diukur serta langsung dirasakan manfaatnya,hubungi 085755333610