Seni melukis di permukaan kaca

Glass Painting atau Lukisan Kaca

Adalah seni melukis diatas permukaan kaca, dimana pelukis langsung melukis dipermukaan gelas/cermin atau media kaca. Adalah Bapak Agus dan Ibu Tatik pemilik Studio Sriwijaya Arts Glass Painting asal kota Malang, lewat sentuhan tangannya segala hal yang terbuat dari gelas/kaca/cermin bisa dilukis dengan sangat baik.

Unik dan Langka

Yang membuat lukisan kaca unik karena media kaca yang digunakan tidak selalu datar, seperti halnya guci,gelas yang memilih bentuk bundar dibutuhkan ketelatenan yang tinggi, sambil memutar guci setiap menyelesaikan detil bagian lukisan.

Motifnya Batik dan Wayang

Kecintaan Bapak Agus dan Ibu tatik terhadap wayang dan batik yang mendorong untuk menjadi tema disetiap objek lukisannya, hal ini sungguh ironis karena dukungan pemerintah dalam hal promosi kurang gencar dilakukan, padahal seni glass painting atau seni melukis di gelas kaca ini jika di luar negeri memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

glass painting

di Jual Lukisan Kaca Tema Wayang

Pada gambar di atas adalah salah satu lukisan kaca dengan tema wayang yang dijual kepada siapapun yang ingin menjadikan sebagai koleksi pribadi, atau pun sangat bagus juga untuk pajangan variasi interior rumah,ruangan tamu, hotel dll.

Perawatan yang mudah

lukisan kaca

lukisan kaca

Berbeda dengan lukisan dengan media kanvas lukisan kaca dalam hal perawatan cukup mudah, untuk merawat kebersihannya cukup disapu dengan spon halus yang dibasahi dan tidak menggunakan kain lap kasar karena akan menggores lukisan kaca tersebut.

Melestarikan nilai kebudayaan indonesia

Jargon pemerintah untuk melestarikan kebudayaan bangsa indonesia sebenarnya bisa dimulai dengan mengandeng para pelaku usaha kecil menengah, semisal lukisan kaca yang bertemakan wayang dan motif batik ini, dan diharapkan kepada anda yang kebetulan membaca malangbagus.com atau menemukan website ini jika berminat melihat koleksi lukisan kaca dari yang sederhana hingga yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dalam pengerjaannya bisa menghubungi

Dijual dan disewakan

Bpk Agus dari Sriwijaya Art Malang, mengatakan bahwa koleksi lukisannya dijual dan ada juga disewakan, jika anda ingin memberikan sisi sentuhan aksesoris interior yang unik dan tidak biasanya, bisa mencoba dengan lukisan kaca ini, silahkan menghubungi langsung

Sriwijaya Art dengan Ibu Tatik 08180 380 3542 atau bpk Agus 088 805 113269 

Alamat Studio Jl.Simpang Majapahit Gazebo Mawar/Klojen Komplek Tawira Kota Malang, Jawa Timur