Tempat Wisata di Malang Pulau Sempu Malang

Tempat Wisata di Malang Pulau Sempu

Bagi anda yang ingin menikmati panorama keindahan kota Malang ada tempat tempat yang wajib anda coba di dalam Kota Malang , wisata dalam kota Malang ini kerap disebut City Tour Malang.

Alun-alun Kota Malang

Hampir semua kota kota yang ada di indonesia memiliki alun-alun yang berfungsi sebagai taman kota dan juga tempat publik area (tempat berkumpul) , kota Malang sendiri memiliki dua alun-alun yaitu alun-alun Bundar dan alun-alun di depan Masjid Jami (Masjid tertua) dikota Malang.

Perbedaan antara alun-alun bundar dan alun-alun di Masjid Jami adalah bentuk nya dan juga kalo yang di depan masjid ramai pedagang kaki lima yang menjual makanan tahu petis khas Malang, Kacang rebus dan lain lain, juga ada pertunjukan topeng monyet, serta orang bisa masuk ke dalam area alun-alun untuk menikmati sejuk dan rindangnya pepohonan, berbeda dengan alun alun bundar yang terletak tepat di depan kantor walikota malang, yang lebih banyak ditanami aneka ragam bunga bunga indah sehingga terkesan asri.

Pulau Sempu atau Sempu Island

Adalah pulau yang berada di wilayah Malang Raya, saat ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata favorit di Malang, banyak turis lokal dan domestik yang datang ingin menikmati pulau sempu ini.

Bagi yang sedang stress karena kepenatan kerja atau kesibukan dan ingin tadabur alam atau ingin relaksasi untuk pikiran dan jiwa , bisa coba datang ke tempat wisata di Malang ini, memiliki laguna yang cantik .

Ditemukan baru sekitar tahun 2000 dan resmi menjadi objek tujuan wisata kabupaten Malang, dengan banyak spesies burung, tanaman dan mamalia yang masih alami, sehingga wajib di coba untuk tujuan wisata di Malang Jawa Timur.

Wisata alam dapat menjadi alternatif untuk menyegarkan tubuh dan jiwa kita setelah lelah bekerja. Salah satu tempat yang bisa dipertimbangkan adalah Pulau Sempu dengan laguna yang eksotis, Segara Anakan.

Pulau Sempu yang berada di kabupaten Malang ini memiliki segara Anakan seperti danau dengan air asin dan berbatasan dengan terumbu karang yang tinggi. Gelombang air laut memasok air ke laguna ini.

Para wisatawan yang ingin berenang tanpa harus khawatir dengan bahaya gelombang air laut. Pasir putih yang membentang luas dan panorama bawah laut yang sangat eksotik akan membuat anda terkagum kagum, semoga ini tetap terus di pertahankan agar menjadi primadona objek wisata alam di Malang. Keindahan bawah laut bisa dinikmati dengan penggunakan alat diving atau snorkling

Perjalanan ke lokasi Pulau Sempu

Perjalanan ke objek wisata pulau sempu bisa di menggunakan mobil dari kota malang, waktu yang di perlukan sekitar 4-5 jam, anda bisa menggunakan jasa transportasi sewa atau carter.

Tidak adanya restoran membuat anda harus koordinasi dengan tour guide anda mengenai perbekalan makanan dan minuman, dan persiapan oba-obatan yang dibutuhkan.

Untuk memaksimalkan perjalanan tempat wisata anda di Malang silahkan kontak

Hubungi Shinta Telp / HP 0341-991-2670/ 0857-351-334-94 / 0821-40151946 / 0857-06380-558

PINBB 2984 B627

Tersedia city tour malang, rental mobil dan juga layananan tiket pesawat