Testimoni Mantan dosen yang sukses menjadi sales properti.

Testimoni Mantan dosen yang sukses menjadi sales properti.

Berikut saya sharing pengalaman merekrut sales properti dengan gaji hanya Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) ini kisah nyata ketika awal saya di minta membantu pengusaha properti yang saat itu terlilit hutang dengan bunga ber bunga mencapai puluhan milyar.

Ketika awal awal membenahi problem bisnis developer properti masalah yang utama adalah membentuk SDM Sales dan Marketing sebanyak mungkin dengan biaya minim, iya saya waktu itu membuat lowongam di cari sales dan marketing untuk perumahan di kota malang dan hanya diberikan uang transport Rp 500 ribu sebulan dan komisi penjualan.

Kenapa SDM Sales Marketing sangat vital atau penting untuk kesuksesan penjualan properti? Karena closing atau deal di bisnis properti 80 % lebih di pengaruhi oleh faktor faktor yang bersifat emosional antara konsumen dan orang sales marketingnya.

Jadi ketika anda sudah merasa promosi gencar baik menggunakan media online dan offline namun hasilnya tidak banyak penjualan, maka coba cek team sales marketing anda, apakah sudah memiliki motivasi dan gairah yang luar biasa untuk menghasilkan closing atau penjualan? Apakaj team sales marketing perumahan anda sudah di latih skills untuk menjual dengan benar? Bukan hanya membacakan isi brosur yang konsumen juga bisa baca sendiri. Seringkali ketika mengamati team sales marketing properti mereka hanya bicara hal hal yang sudah tercantum di brosur dan itu bisa si baca oleh konsumen. Padahal dari pihak owner atau menejemen sudah membantu pasang iklan online dan offline ikut event / pameran juga tapi penjualannya masih tidak sesuai target perusahaan belum lagi kondisi keuangan yang di kejar tagihan.

Ketika mengusulkan rebranding ada diskusi menarik tentang apakah strategi baru ini nanti bisa berhasil menjual perumahan yang sudah lama tidak jalan karena ada pengalaman dimana ketika masih menggunakan metode KPR ternyata penjualannya macet. Saya menjelaskan bagaimana nanti strategi dijalankan dan kunci vital mesin penjualam adalah memiliki team sales marketing yang handal dan alhamdulillah ketika diubah konsep dengan penjualan cash bertahap tanpa bank , tanpa riba, tanpa sita, denda . Kok malah Alhamdulillah lancar, tentu ini semua adalah campur tangan Allah yang saya lakukan adalah ikhtiar dengan cerdas dan totalitas.

Kembali ke kisah mantan dosen yang saya training bagaimana menjual rumah 400 juta keatas tanpa KPR dan perusahaan hanya memberikan komisi penjualan per unit layaknya atau normalnya sales marketing properti lainnya. Kuncinya yaitu memberikan brainwashing yang benar bahwa jika mengikuti arahan maka , insya Allah pasti closing kurang dari 2 bulan dan itu saya Garansi. Saya sampaikan ke para pelamar yang ingin menghasilkan uang puluhan juta dari menjadi sales properti.

Bahkan saya menjumpai yang menghasilkan team sales marketing yang belum pernah punya pengalaman menjual properti malah bisa menjual lebih banyak dibanding yang katanya sudah menjadi sales marketing properti 2 tahun. Ketika saya ditanya kenapa coach yang sudah pengalaman jadi sales marketing properti tahunan kok kalah cepat dengan yang sama sekali nol pengalaman sales marketing properti ? Saya jawab karena gelasnya sudah penuh jadi saya tidak bisa isi yang baru, kecuali mau mengosongkan gelas maka bisa di isi hal baru.

Berikut testimoni mantan dosen yang akhirnya sukses menjadi sales marketing properti dan merasakan perubahan kondisi keuangan beliau.

Keinginan saya untuk meninggalkan zona nyaman muncul karena ingin kondisi financial lebih baik. Dan Allah mempertemukan saya dgn Coach Anto saat interview sebagai marketing di DE PRIMA HUNIAN ISLAMI PERTAMA KOTA MALANG. Semenjak bergabung dengan DE PRIMA di Bulan Januari dan dibawah bimbingan Coach Anto, Alhamdulillah kondisi financial saya jauh lebih baik dibandingkan ketika menjadi dosen. Motivasi,strategi, serta arahan dari Coach Anto sangat membantu saya dalam proses penjualan di DE PRIMA.Pemilihan strategi Coach Anto sangat baik, karena selalu memberikan hasil positif dalam penjualan, arahan yg disampaikan juga sangat mudah untuk dipahami. Motivasi yg diberikan juga selalu membuat semangat tetap membara. TIPS ! Ketika anda sudah melakukan beragam program marketing namun hasilnya kurang maksimal sedangkan anda merasa perumahan anda lebih unggul maka cobalah cek keadaan Tim Sales Marketing anda.