Twitter Marketing untuk meningkatkan Bisnis

Alhamdulillah acara Workshop Twitter Marketing untuk Bisnis/Perusahaan yang diadakan pada tanggal 22-23 Oktober di hotel Amaris Surabaya telah di laksanakan.

Secara garis besar pada acara workshop Twitter Marketing untuk meningkatkan bisnis meliputi Branding & Peningkatan Omset.

Membahas kekuatan atau potensi Twitter sebagai alat bantu Marketing & Sales bisa pemilik bisnis dan perusahaan. Namun juga mengupas kelemahan Twitter untuk Marketing.Dengan mengetahui kelebihan dan juga kelemahan Twitter untuk Marketing, peserta bisa mendapatkan wacana sekaligus pemahaman bagaimana menggunakan twitter marketing dan menyusun marketing plan yang sederhana di Twitter Marketing.

Di hari kedua workshop tanggal 23 Oktober, salah peserta workshop yang memiliki bisnis sebagai produsen batik tulis dan memiliki showroom di jakarta, menghasilkan penjualan melalui strategi Twitter Marketing. Dan ini luar biasa bagi beliau sebab baru mengetahui jika Twitter di lakukan dengan tepat bukan hanya branding saja yang meningkat melainkan penjualan.

Bahkan diantara beberapa strategi promosi yang telah dilakukan menurut beliau Twitter Marketing yang merupakan low cost :).

Twitter Marketing bagi peningkatkan bisnis anda

Twitter Marketing bagi peningkatkan bisnis anda

Bagi anda pemiliki bisnis atau yang memimpin divisi marketing dan sales, yang ingin konsultasi bagaimana twitter bisa menjadi senjata marketing dan sales yang efektif, silahkan add pin bb saya 32a7FB94 atau email coachsantoso@hotmail.com